Books

Curhat si Koel #2020

Curhat si Koel By Kurnia Harta Winata Curhat si Koel Apa saja bisa dijadikan cerita Bahkan kejadian atau obrolan numpang lewat pun bisa menjadi cerita tersendiri yang mungkin dapat menghibur orang lain Seperti halnya yang dilakukan Kurnia Harta Winata m
  • Title: Curhat si Koel
  • Author: Kurnia Harta Winata
  • ISBN: 9786028260916
  • Page: 359
  • Format: Paperback
  • Curhat si Koel By Kurnia Harta Winata Apa saja bisa dijadikan cerita Bahkan kejadian atau obrolan numpang lewat pun bisa menjadi cerita tersendiri yang mungkin dapat menghibur orang lain.Seperti halnya yang dilakukan Kurnia Harta Winata melalui komik Curhat si Koel Kurnia kembali hadir dengan komik keduanya ini Curhat curhat pendek yang ringan masih menjadi andalannya Di komik keduanya ini, Kurnia memapaApa saja bisa dijadikan cerita Bahkan kejadian atau obrolan numpang lewat pun bisa menjadi cerita tersendiri yang mungkin dapat menghibur orang lain.Seperti halnya yang dilakukan Kurnia Harta Winata melalui komik Curhat si Koel Kurnia kembali hadir dengan komik keduanya ini Curhat curhat pendek yang ringan masih menjadi andalannya Di komik keduanya ini, Kurnia memaparkan hal hal sederhana tentang kehidupan pribadinya Hal itu tercermin dari tema tema yang dipilih, seperti mental sukses, ngomik, anak kuliahan, hingga cerita tentang hari kemerdekaan.Curhat si Koel bisa dibilang merupakan kisah keseharian yang mungkin pernah kamu alami juga Dengan ilustrasi yang menakjubkan, Curhat si Koel terasa lebih hidup.
    Curhat si Koel By Kurnia Harta Winata
    • [EPUB] ↠ Unlimited Æ Curhat si Koel : by Kurnia Harta Winata Þ
      359 Kurnia Harta Winata
    • thumbnail Title: [EPUB] ↠ Unlimited Æ Curhat si Koel : by Kurnia Harta Winata Þ
      Posted by:Kurnia Harta Winata
      Published :2020-01-20T13:47:11+00:00

    About "Kurnia Harta Winata"

    1. Kurnia Harta Winata

      Kurnia Harta Winata Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the Curhat si Koel book, this is one of the most wanted Kurnia Harta Winata author readers around the world.

    215 Comments

    1. komik asli Indonesiacunya pun asli, tengil tapi bener banget deh si Koel ini.tadinya asal ambil aja, karena buku yg dicari gak ada, eh taunya suka banget sama si Koel ini.Ini buku kedua, saya malah blom baca buku pertama, ntar dicari ah yang pertama.


    2. Bukunya betul betul easy to read Cerita ceritanya ada yg rada garing, tapi banyak juga yang bagus Saya suka yang cerita soal Pencuri Hati sama yang bagian mahasiswa.Bukunya tipis dan dapat dengan cepat saya selesai membacanya Gak sampai 15 menit numpang baca di TGA, bukunya tahu tahu udah abis ditabok pengarang karena gak beli.


    3. Masih tetap garing banget bagus seperti buku pertamanya Kurnia Tapitapitapi gue suka bagian Pencuri Hati , bikin gue ngakak guling guling Jadi, walau bukumu garing, akan kutunggu seri berikutnya yah Semangat tepok tepok pundak kurnia


    4. buku ke 2 tentang si Koelh menceritakan kemalangan dan kemalasan si Koel masih lucu, masih garing, tapi beberapa tema sepertinya berulang yahjadi 3 bintang deh i like it


    5. dua buku koel aku baca sebagai penutup bacaanku tahun 2012eri ya, betapa suramnya tahun 2013ku nanti.


    Leave a Comment